DOWNLOAD Software Toko Online / Online Shop

SOFTWARE Toko ONLINE / online shop (Multi Payment, Multi Harga, Expedisi, Berat barang, Ongkir, dll)



Program Penjualan yang kami buat ini akan membantu anda mengelola semua data transaksi penjualan barang di toko anda. Dengan adanya Program Penjualan ini, maka laporan penjualan di toko anda akan jauh lebih valid, rapi dan mudah dipahami.

Selain itu, dengan Program Penjualan ini setiap terjadi transaksi penjualan maka data barang akan otomatis berkurang. Sehingga stok barang yang ada akan lebih valid dan terukur.
Penjualan yang bisa diakomodir oleh Program Penjualan ini ada 4 jenis, yaitu:
Penjualan Tunai
Penjualan dengan Kredit/Debit Card
Penjualan via Transfer Bank (Toko Online)
Penjualan Kredit (Piutang)
Sehingga akan lebih memberi kebebasan pada anda dalam memberikan pelayanan ke konsumen anda.
Dari setiap transaksi penjualan yang terjadi, program akan otomatis menghitung laba penjualannya yang diperoleh dari Harga Jual dikurangi Harga Pokok Penjualan (HPP) barang. Dan perhitungan otomatis ini dapat anda lihat dilaporan rugi laba yang sudah ada pada program.

FITUR-FITUR SOFTWARE

Program yang kami buat ini juga bisa untuk RETUR PENJUALAN. Jadi apabila ada konsumen anda yang akan me-retur barangnya bisa diproses di dalam Program yang kami buat ini.
Tidak hanya transaksi penjualan, pada program penjualan ini juga ada Transaksi Pembelian yang dapat anda gunakan apabila toko anda akan menambah stok barang dari pembelian ke supplier. Dan setelah melalui proses pembelian yang ada, maka stok barang akan otomatis bertambah sesuai jumlah yang anda masukkan. Transaksi pembelian barang pun kami sediakan 3 jenis. Yaitua pembelian TUNAI, HUTANG dan KONSINYASI. Sehingga akan jauh lebih memudahkan anda dalam merekapnya.
Selain transaksi penjualan dan pembelian, pengelolaan stok juga dapat dilakukan di program penjualan ini. Seperti stok opname, laporan stok barang, laporan barang hilang, dll.
Anda juga bisa melakukan perubahan harga melalui program ini. Dan setiap perubahan harga yang sudah anda lakukan akan ada laporan history (riwayatnya) perubahan harganya. Sehingga anda bisa mengecek berapa kali harga suatu barang naik dan berapa nilai harganya.
RETUR PEMBELIAN juga kami sediakan untuk anda apabila anda ingin mengembalikan barang yang sudah dibeli dari supplier. Dan semua itu terekap dengan baik di menu Laporan Retur Pembelian.

Banyak perubahan yang kami tambahkan pada versi ini. Diantaranya 3 level harga pelanggan, multi pembayaran (transfer/kartu debit – kredit/tunai/hutang), serta laporan penjualan yang lebih detail per pelanggan, sales, barang, dll. Untuk struk penjualannya pada versi ini adalah bentuk invoice. Surat jalan juga ada pada versi ini. Selain itu ada kolom berat barang dan kolom untuk mengisi expedisi yang digunakan.

PEMESANAN SOFTWARE

*NEW PRODUCT* (terjual : 3)

Harga Software : 550rb


CARA PEMESANAN >>> KLIK DISINI <<<


EmoticonEmoticon