DOWNLOAD Program Software Absensi Karyawan /Pegawai / Guru Pakai Scan Wajah (Face Recognition)

ABSENSI KARYAWAN WITH FACE RECOGNITION









Absensi Karyawan versi 3 telah release,  Program Absensi Karyawan yang satu ini sangat handal karena memiliki fitur-fitur :

  • Capture Foto dari Webcam, dengan fitur ini maka akan meminimalisir adanya kecurangan titip absen / diabsenkan oleh orang lain. karena ketika proses absensi berlangsung wajah orang yang absen akan diambil oleh program dan ditampilkan dalam laporan. Jika diabsenkan oleh orang lain maka nantinya sang admin akan tau lewat laporannya.
  • Barcode Scanner,  proses absensi juga bisa dilakukan menggunakan barcode scanner seperti di supermarket. Caranya tinggal cetak barcode dengan nilai kode karyawan kemudian tempelkan pada kartu identitas, setelah itu untuk proses absensi tinggal scan saja kartu identitasnya menggunakan barcode scanner.
  • RFID Reader, selain penggunaan Barcode scanner untuk proses absensi, penggunaan RFID Reader juga dimungkinkan dalam program absensi ini, bagi yang kartu identitas karyawannya sudah terpasang RFID maka tinggal registrasikan saja kode RFID nya pada data karyawan yang bersangkutan.
  • Flexsible Input Method, bagi yang tidak ingin memasang barcode scanner ataupun RFID Reader maka anda bisa menggunakan keyboard seperti biasa untuk memasukkan kode karyawan, atau jika layar komputer anda memiliki fasilitas touch screen, maka anda bisa langsung menekan tombol angka yang sudah disediakan.
  • QR Code Scanner, dengan adanya fitur ini memungkinkan anda menscan QR Code hanya dengan menggunakan Webcam yang terpasang pada komputer anda. (Experimental)
  • Face Recognition, meski fitur ini masih experimental, namun fitur ini layak untuk dicoba. dengan adanya fitur ini memungkinkan karyawan bisa melakukan proses absensi hanya dengan menghadapkan wajahnya ke kamera yang terpasang ke komputer, kemudian program akan mendeteksi secara otomatis ini wajahnya siapa (sesuai yang diregistrasikan pada form karyawan) dan melakukan proses absensi secara otomatis juga. jadi tidak akan mungkin bisa diwakilkan oleh orang lain. (Experimental)
  • Report SMS, program ini juga memungkinkan mengirim sms otomatis kepada pimpinan atau nomor yang ditentukan setiap kali ada karyawan yang terlambat. Penggunaan fasilitas ini membutuhkan modem gsm yang terpasang pada komputer dan sebuah program tambahan bernama SMS


PEMESANAN SOFTWARE


*NEW PRODUCT* (terjual : 97) ,

Software Full Versi  : Rp. 1.700.000   Rp.550.000



CARA PEMESANAN >>> KLIK DISINI <<<

HISTORY UPDATE

Fix 10022014 :
Fix WebCamLib.dll
Penambahan File msvcr120d.dll
Fix Keterangan Absensi.

Fix 25022014
Fix Emgu.CV.CvInvoke
Fix MSVCV100.dll
Penambahan Fungsi masa kontrak kerja pegawai.
Fix error Camera
Penambahan Fungsi cek port manual pada SMSD

Fix 19052014
Fix MSCVR100.dll
Perubahan Layout Absensi.
Fix small bug.
Add Lembur

Fix 20062014
Fix Setup Admin
Fix Lembur.
Fix small bug other.

Fix 07082014
Fix Report
Fix Lembur.
Fix Button.

Others
 Fix Report
 Fix Lembur.
 Fix Button.


EmoticonEmoticon